WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Polsek Naringgul Bersama TNI Lakukan Pembersihan Material Longsor

Pasundanradio.com - Jajaran Polsek Naringgul beserta Koramil turun tangan membantu membersihkan material longsor di Tebing Hijau atau Tanjakan Mala di Kampung Cibodas RT 02/08, Desa Naringgul, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Minggu (12/01/2020).

Akibat curah hujan yang tinggi menguyur wilayah tersebut mengakibatkan tebing Tanjakan Mala atau biasa disebut Tebing Hijau sebagian ambruk akibat longsor.

Batu besar yang menempel di tebing ketinggian kurang lebih 12 meter yang ditutupi oleh kawat baja penahan longsor ambruk sehinga kawat baja pun tidak kuat untuk menahannya.

Diketahui terjadinya longsor terjadi pagi hari, namun menjelang siang tadi Tebing Hijau kembali terjadi longsor. Beruntung peristiwa longsor tersebut tidak ada korban jiwa.

Dari pantauan dilokasi, tampak sejumlah anggota Kepolisian Polsek Naringgul dan TNI sedang berjaga mengatur laju lalu lintas juga membersihkan material longsor. Untuk saat ini jalur sudah bisa di lalui kedua arah. 

Pihak kepolisian menghimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam banjir, pohon tumbang dan terutama tanah longsor terlebih Cianjur memiliki wilayah yang banyak perbukitan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post