WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Plt Bupati Buka MTQ ke-45

Pasundanradio.com - Setelah melaksanakan pawai, Plt. Bupati H. Herman Suherman secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Cianjur tahun 2020, yang berlangsung di lapang Jagaraksa Kecamatan Warungkondang, Senin (25/01/20). 

Sebanyak kurang lebih 600 peserta dari 32 Kecamatan se-Kabupaten Cianjur yang ikut dalam perlombaan MTQ tahun ini. Dengan tema masifikasi ayat-ayat tekstual dan konstektual dalam kehidupan sehari-hari, kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 28 sampai 31 Januari 2020.

Plt Bupati mengucapkan selamat atas pelaksanaan MTQ tahun ini, dan berharap dalam MTQ tahun ini dapat menginplementasikannya dengan tujuh program keagamaan.
 
"Kami atas Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat atas pelaksanaan MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Cianjur, walaupun pelaksanaan ini kita berada di ranking ke-3 di Provinsi Jawa Barat, tapi kita tidak mengurangi makna dari MTQ ini," kata Herman.

Selain itu juga Plt. Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semoga menjadi amal ibadah. Dia berharap kegiatan ini membawa keberkahan dan rizki karena ditahun 2020 ada inovasi baru dalam pelaksanaan MTQ tahun ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia LPTQ, seluruh yang terkait dalam pelaksanaan ini, mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan insyallah menjadi amal ibadah yang diterima oelh Allah SWT," jelasnya.

Sementara itu Camat Warungkondang, Sukmawati menyampaikan rasa bahagia, karena ditahun ini Warungkondang menjadi tuan rumah MTQ ke-45 tahun 2020.

"Kami sangat berbahagia ditunjuk sebagai tuan rumah palaksanaan MTQ ke-45 tahun 2020, dengan segenap kemampuan, kami bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada peserta kafilah-kafilah dari Kecamatan se-Kabupaten Cianjur untuk mengikuti lomba dipelaksaan MTQ ini," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post