WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pembinaan Kepada Pelajar Cianjur Cegah Hal Negatif

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten Cianjur  senantiasa mencegah terjerumusnya generasi penerus Bangsa agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di lingkungan pendidikan, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman melaksanakan silaturahmi sekaligus pembinaan kepada siswa/siswi  SMKN 1 Cianjur, Senin (27/1/20).

Dengan berjalan kaki didapingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur H. Oting Zaenal Mutaqin, Camat, Forkopimcam Kecamatan Cianjur, Dewan Pendidikan, jajaran Dinas Sosial.

Plt Bupati mengatakan sebagai generasi muda harus berbakti kepada orang tua dan menghormati guru. Selain itu juga mendoakan kepada para siswa/siswi supaya menjadi anak yang sukses dan berguna untuk bangsa dan negara.

"Agar menjadi orang sukses hendaknya para siswa/siswi untuk senantiasa berbakti kepada orang tua, menghormati guru dan manfaatkan waktu sebaiknya dengan belajar itulah kunci kesuksesan", kata Plt Bupati.

Selain itu juga Herman mengingatkan kepada para siswa/siswi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar senantiasa membekali diri dengan pendidikan, pengetahuan terutama pendidikan agama supaya tidak terjerumus dan terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, gank motor, miras, dan juga narkoba.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post