WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke- 45 di Canjur Resmi Ditutup

Pasundanradio.com - Lapangan Warungkondang penuh sesak oleh warga yang ingin mengetahui penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an  Ke-45 di Canjur. Beberapa hari ini wilayah Warungkondang cukup rame dengan hadirnya perwakilan dari seluruh wilayah di Cianjur.


 ”Ada rasa bangga terhadap yang juara tentu saja akan menjadi kebanggaan, tetapi juga merupakan ukuran bagi kita untuk  memberikan motivasi bagi kita semua agar kita lebih giat dan semangat lagi membaca Al Qur’an yang dilandasi dengan tata cara yang benar”.

Demikian yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, H. Aban Subandi saat menutup acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke–45 tahun 2020 di Lapangan Warungkondang.

Ditambahkannya bahwa pemerintah kabupaten sangat konsen membimbing dan menggerakan para tilawah agar berprestasi. Diantaranya melalui GP2Q sehingga diharapkan akan mampu bersaing ditingkatan yang lebih tinggi lagi.

Adapun kejuaraan umum musabaqoh tilawatil Qur’an  ke-45 tingkat kabupaten Cianjur  tahun 2020 dinilai dari : 1. Hasil musabaqoh cabang Tilawah untuk seluruh golongan, Cabang Hifdzil Qur’an, Cabang Khattil Qur’an, Cabang  Syarhil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an sedangkan Cabang Tafsiril Qur’an dan Makalah Al Qur’an pada MTQ ke-45 saat ini masih bersifat eksibhisi .

Dari seluruh kegiatan Musabaqoh tersebut, juara umum MTQ ke – 45 tahun 2020 tingkat kabupaten Cianjur dengan nilai 42 diraih oleh Kecamatan Karang Tengah, peringkat 2 dengan nilai 32 diraih oleh Kecamatan Sukaluyu dan peringkat ke III dengan nilai 19 diraih oleh Kecamatan  Cibinong. 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post