WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Monev BPNT di Sukanagara Disambut Warga

Pasundanradio.com - Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang merupakan Program Kementrian Sosial RI, terus digenjot Pemkab Cianjur. Melalui Dinas Sosial Kabupaten Cianjur untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terus digelontorkan.

Saat berada di Desa Sukanagara Plt Bupati Herman Suherman, mengatakan kalau kunjungannya selain monitoring dan evaluasi (Monev) program tersebut juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sukanagara.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sukanagara khususnya Desa Sukanagara yang dalam kesempatan ini dapat bertemu sekaligus bersilaturahmi di aula Desa Sukanagara," ucap Plt.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan untuk keluarga penerima manfaat (KPM) akan ditambah yang awalnya 110 ribu rupiah kini menjadi 150 ribu rupiah.

"Jadi ibu selain bantuan ditambah 150 ribu rupiah dari awalnya 110 ribu rupiah ada tambahan 40 ribu, sehingga yang 40 ribu rupiah nya itu kita belikan abon ayam," tambahnya.

Sementara itu, Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Sukanagara, Aziz Syaprudin menuturkan semua KPM yang menerima program tersebut ada sebanyak 421 keluarga,

"Alhamdulillah dari semua masyarakat yang ada di Desa Sukanagara tinggal kira-kira 21 persen yang belum menerima program tersebut, kami terus berkoordinasi dengan petugas lapangan untuk mencapai target dari jumlah keseluruhan masyarakat yang ada di Desa Sukanagara," jelasnya.

Secara terpisah, PJS Kepala Desa Sukarame, Yeni Srimulyani mengungkapkan semua warga sangat antusias menyambut kedatangan Plt, Bupati Cianjur tersebut, sehingga masyarakat telah berkumpul di aula Desa Sukarame.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Sukarame mengucapkan banyak terimakasih kepada PLT Bupati Cianjur yang telah mengunjungi Desa Sukarame dalam rangka acara monitoring evaluasi BPNT ini," tandasnya. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post