WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » IKWI Kabupaten Cianjur Dilantik

Pasundanradio.com - Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Siti Rochanah. Menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur masa bakti 2019 - 2022 yang dilantik oleh Ketua IKWI Jawa Barat Hj. Yani Rosdiana, yang bertempat di taman Pancaniti, Rabu (15/01/2020).

Pengurus IKWI Kabupaten Cianjur yang telah dilantik akan melaksanakan tugas yaitu menjalin hubungan kekeluargaan dan kesetiakawanan di lingkungan keluarga Pers Indonesia dan turut serta dalam perjuangan kaum perempuan.

Wakil Ketua TP PKK berharap dengan telah dilantiknya pengurus IKWI Kabupaten Cianjur agar mengimplementasikan program kerja dengan baik.

"Berharap pengurus bisa mengayomi anggota, terus melakukan terobosan dan inovasi supaya kehadiran IKWI ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat juga oleh seluruh jajaran IKWI Cianjur."

Adapun susunan pengurus yang dilantik yaitu Ketua Pipih Fakhriyah, Wakil Ketua Rini FA, Sekretaris Gina R, Bendahara Asri Yanti, Bidang Umum dan Humas Neneng A, Bidang Pendidikan, Budaya dan Agama Ayi RS dan Bidang Kesehatan dan Sosial Mumu Rahayu. 

Dalam acara tersebut dihadiri juga Ketua PWI Cianjur M. Ikhsan serta tamu undangan lainnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post