WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Hindari Tabrakan Mobil Masuk Jurang

Pasundanradio.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Cipanas tepatnya di lembah Koi, Jumat (17/01/20). Kawasan yang kerap terjadi kecelakaan memiliki belokan yang cukup berbahaya.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 wib. Bermula saat mobil suzuki carry yang dikemudikan AN (41) datang dari arah Bogor menuju Cianjur, tepatnya di Kampung Tugaran, RT 028/12, Sindanglaya, Kec. Cipanas.

"Tiba - tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor melambung ke arah kanan sehingga kendaraan suzuki membantingkan arah kemudi untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut." Demikian yang disampaikan Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda. 

Akibat menghindari motor tersebut suzuki carry menabrak pejalan kaki dengan inisial M (30). Tidak hanya disitu mobil carry tersebut akhirnya masuk jurang kedalaman sekitar 7 Meter.

Sempat terjadi antrian kendaraan yang cukup panjang dikawasan tersebut karena para pengguna jalan ingin mengetahui yang terjadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun sopir beserta kondektur juga pejalan kaki mengalami luka-luka. Adapun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp10juta.




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post