WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » 9 Orang Bandar Narkoba Ditangkap, 2 Diantaranya Residivis

Pasundanradio.con - Satnarkoba Polres Cianjur kembali menangkap 9 orang bandar narkoba. Mereka ditangkap di beberapa wilayah Cianjur kota. Diantara mereka diketahui baru beberapa hari keluar dari lembaga pemasyarakatan.

Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana, mengatakan kalau 9 orang tersebut ditangkap di wilayah Cianjur kota dan utara. Dari tangan tersangka disita barang bukti shabu dan ganja.

"Dari tangan tersangka kita menyita barang bukti ganja seberat 1kg dan shabu seberat 15gram," kata Jaka Mulyana kepada wartawan Selasa siang (14/01/2020). 

Ditambahkannya kalau dua diantara pelaku tersebut merupakan residivis. Mereka ditangkap untuk kasus yang sama. Para pelaku antara lain berinisial AR, WN, D, IF, RAP, MRA, ES, TIM, dan CS. 

"Yang satu baru 20 hari keluar dari LP dan yang satunya lagi baru satu bulan. Ditangkap karena kasus yang sama," tambahnya.

Adapun barang haram yang mereka didapatkan berasal dari Bandung dan Jakarta. Diungkapkan kalau di dalam lapas masih ada jaringan narkoba.

Untuk mempertanggungjawabkan, para pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba  dengan ancaman hukuman 5 tahun hingga 10 tahun.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post