WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Warga Haurwangi Cianjur Heboh Gantung Diri

Pasundanradio.com - Warga Kp.Pasangrahan Rt 03/03 Desa Cihea Kec. Haurwangi, dihebohkan dengan penemuan salah seorang warga yang gantung diri, Jum'at (13/12/19).

Dari informasi yang dihimpun pihak kepolisian, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00 Wib, dimana salah seorang warga bernama Jajang, mengatakan saat hendak melihat ternak dombanya, ia melihat ada seseorang berada disaung sawah miliknya.

"Posisi gantung diri dengan menggunakan tali kawat. Trus saya langsung memberikan tahukan kepada warga sekitar," kata Jajang.

Diketahui korban bernama Wawan (25), gantung diri di salah satu saung sawah. Mengakhiri hidupnya diduga akibat permasalahan keluarga.

"Almarhum, memiliki masalah keluarga dimana dia baru cerai dengan istrinya," kata Amir Bin Uko, yang merupakan keluarga almarhum.

Sempat dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas Cipeuyeum dengan disaksikan pihak keluarga. Dari hasil pemeriksaan diketahui pada pergelangan lengan kiri terdapat luka gores. Tidak diketemukan luka akibat kekerasan atau penganiayaan. 

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, dan almarhum akan dimakamkan dipemakaman umum di Kp.Tangkolo Desa Cihea.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post