WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Truk Pasir Masuk Rumah, Tiga Orang Meninggal

Pasundanradio.com - Hanya berselang beberapa hari, kawasan jalan raya Cianjur-Sukabumi Gekbrong Cianjur, kembali makan korban. Kali ini menimpa kendaraan truk tronton dan rumah warga, Selasa, (17/12/19) sekitar jam 22.30 Wib.

Peristiwa nahas ini terjadi di Kp. Gekbrong Desa Cikahuripan Kec. Gekbrong Kab. Cianjur, dimana kendaraan truk Hino tronton dengan No.Pol: B 9995 BYV, yang dikemudikan Dendi Sehabudin (21), warga Sukalarang Kab. Sukabumi, bersama Deden Hasanudin, yang membawa muatan pasir, melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Saat berada di kawasan itu tiba-tiba mesin kendaraan tersebut mati. Akibat tidak kuat menahan beban yang terlalu berat, kendaraan bergerak mundur ke kiri jalan dan baru berhenti setelah menabrak bangunan ruko yang didalamnya berpenghuni. 

"Tiga orang meninggal dunia, yaitu Abunawas (52), Muhammad Sueb (7), dan Muhammad Haedar (4). Sementara dua orang penghuni ruko lainnya, yaitu Dede Marni (25), dan Amelia (1) mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Cianjur. Korban merupakan satu keluarga." Demikan yang dikatakan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, kepada wartawan, Rabu (18/12/2019). 

Ricky menyebutkan, jajarannya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pengemudi sopir dan sejumlah saksi dalam kecelakaan itu. 

Selain korban jiwa, jelas Ricky, dalam kecelakaan itu mengakibatkan kerugian materil lebih kurang Rp30 juta.

"Kita selalu mengimbau pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati serta mematuhi segala imbauan petugas saat berkendara," pungkasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post