WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pilkada Cianjur, Demokrat Usung Herman Suherman - Wawan Setiawan

Pasundanradio.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menegaskan akan mencalokan salah satu kadernya untuk maju pada Pilkada Cianjur 2020. Dikatakannya kalau DPD Partai Demokrat sudah mengeluarkan Surat Keputusan terkait pencalonan Wawan Setiawan ke DPP sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020.

Penegasan ini disampaikan ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, kepada wartawan saat membuka acara Diklat Kader Partai Demokrat di kawasan Cipanas Cianjur, Senin (30/12/2019).

"DPD Demokrat sudah membuat SK, calon bupati dan wakil bupati yaitu Wawan Setiawan," tegasnya.

Disinggung tentang kesiapan plt bupati Herman Suherman yang saat acara tersebut hadir dan memberikan sambutan, dia menjawab tidak menutup kemungkinan.

"Kalau Pak Herman Suherman berkehendak, kenapa tidak dan Wawan sebagai wakilnya," jelasnya.

Partai Demokrat saat ini berkoalisi dengan 2 partai lainnya yaitu PDIP dan PAN. Partai Demokrat dan PDIP masing-masing memiliki 5 kursi, PDIP 5, PAN 3.

"Kami 3 partai sudah melakukan penandatangan bersama berkoalisi untuk bersama-sama mengusung calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur," ungkapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post