WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Kawasan Gekbrong Kembali Telan Korban

Pasundanradio.com - Kawasan Gekbrong Cianjur kembali telan korban. Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tabrakan dengan kendaraan roda empat.

Peristiwa terjadi Minggu malam sekitar pukul 21.10 Wib, di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi tepatnya di Kp. Gombong Desa Songgom Kec. Gekbrong Kab. Cianjur. Kondisi jalan lurus menanjak dan korban terjatuh ke kanan jalan. 

"Sepeda motor Suzuki Satria Fu No.Pol : F-5932-KM yang dikemudikan Muhammad Rahmat, bertabrakan dengan Suzuki Karimun No.Pol : T-1592-PG dikemudikan oleh Alfin Marfika."

Demikian keterangan dari Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Minggu (15/12/19).

Adapun kronologis kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yaitu, kendaraan sepeda motor Suzuki Satria Fu No.Pol : F-5932-KM dikemudikan oleh Muhammad Rahmat, melaju dari arah Cianjur menuju arah Sukabumi. Saat berada di kawasan itu ada kendaraan Suzuki Karimun No.Pol : T-1592-PG dikemudikan oleh Alfin Marfika, yang melaju dari arah berlawanan. 

"Peristiwa tabrakan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia," jelasnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga pengemudi kendaraan sepeda motor tidak hati-hati dan tidak waspada. Kawasan Gekbrong yang merupakan jalan nasional ini memang rawan dan kerap terjadi kecelakaan yang memakan korban, baik siang ataupun malam terlebih kondisi jalan lurus menurun dan menanjak serta kurangnya sinar penerangan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post