WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Kapolres "Kalau Ada Upaya Premanisme Laporkan"

Pasundanradio.com - Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, bersama Diskoperindah melakukan sidak berbagai kebutuhan pokok masyarakat di pasar induk Cianjur, Selasa (24/12/2019).

Kapolres memastikan tidak ada penimbunan kebutuhan pokok di pasar induk Cianjur. Hal ini terkait menghadapi natal dan tahun baru dimana kebutuhan pokok biasa mengalami peningkatan pembelian.

"Kami memastikan tidak ada bahan pokok yang distop atau ditimbun dan dikeluarkan menjelang natal dan tahun baru dengan harga mahal," kata Juang, saat ditemui wartawan usai sidak.

Dalam sidak tersebut Kapolres selain menanyakan harga kebutuhan pokok juga memastikan para pedagang aman dari pihak-pihak yang mungkin bisa mengganggu aktivitas merek.

"Kami memastikan tidak ada preman yang minta-minta duit kepada para pedagang. Dan kami memastikan dengan menanyakan langsung kepada para pedagang dan juga Kapolsek," jelas Kapolres.

Diakui kalau pihaknya pernah melakukan patroli dan memastikan tidak ada hal dimaksud. Namun begitu kalau masyarakat menemukan hal yang berbau premanisme untuk tidak segan-segan melaporkannya. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post