WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Antisipasi Libur Akhir Tahun, Polres Cianjur Terjunkan Penembak Jitu

Pasundanradio.com - Menghadapi libur natal dan tahun baru 2020, jajaran Polres Cianjur telah siap mengantisipasi berbagai hal. Antara lain dengan mengaktifkan belasan pos pengamanan dan pos pelayanan yang tersebar di wilayah Cianjur.

Demikian yang dikatakan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, usai rapat koordinasi Dinas Instansi Lintas Sektoral yang dihadiri unsur pemerintah, TNI, MUI, dalam rangka persiapan Ops Lilin Lodaya 2019 dan Tahun Baru 2020, di Aula Mapolres Cianjur, Selasa (10/12/19).

"Sebagai antisipasi dan memberikan kenyamanan bagi wisatawan, ang berlibur, kita aktifkan 13 pos pengamanan dan 6 pos pelayanan di beberapa titik di wilayah Cianjur," kata Kapolres kepada wartawan.

Kapolres juga menjelaskan selain mengaktifkan pos pelayanan pihaknya menyiapkan penembak jitu sebagai antisipasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kita mempersiapkan pos pelayanan masyarakat juga kita membentuk satgas penembak jitu sebagai antisipasi kekacauan. Kedua membentuk tim pengurai kemacetan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP dengan cara rekayasa. Kita juga membuat satgas patroli keliling," jelasnya.

Kapolres mengungkapkan dari hasil koordinasi lintas sektoral, hal yang paling mendapat perhatian lebih yaitu lalu lintas.

"Yang paling rawan mengahadapi libur panjang akhir tahun yaitu kemacetan lalu lintas," ungkapnya.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post