WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Akhir Tahun, Kejari Cianjur Musnahkan Barang Bukti

Pasundanradio.com - Menutup akhir tahun 2019, Kejaksaan Negeri Cianjur melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti (BB). Berbagai barang hasil tindak pidana di musnahkan dengan cara dibakar dan juga di potong menggunakan mesin.

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Yudhi Supriadi, mengatakan bahwa semua barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil tindak kejahatan periode bulan Agustus 2019 hingga Desember. 

"Ada Narkotika berupa sabu, ganja dan yang lainnya dari 40 perkara sepanjang Agustus sampai Desember. Yang menonjol adalah narkotika," kata Kajari Cianjur Yudhi Supriadi, ketika ditemui wartawan usai melakukan pemusnahan baang bukti, Selasa (31/12/2019).

Dijelaskan Yudhi, untuk kasus narkotika mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu sekitar 10 persen. Meski begitu dia berharap tahun depan akan berkurang.

"Sampai saat ini yang tertangkap baru sebagai perantara dan belum menyentuh bandar. Dan paling banyak dari satu tersangka antara 5 gram sampai 25 gram," jelasnya.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan tersebut antara lain Ganja 517,48 gram
Sabu 43,97 gram, handphone 21 buah, 4 timbangan digital, 7 buah golok, 1 gergaji kecil, minuman oplosan 3 galon, 7 potong pakaian, dispenser, dan serutan doran kecil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post