WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ngeri Tabrakan Beruntun di Cianjur

Tabrakan Beruntun di Cianjur Kembali Terjadi

Pasundanradio.com - Tabrakan beruntun kembali terjadi di kawasan jalan Raya Sukabumi - Cianjur, tepatnya di kampung Gombong Rt. 03/03 Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Minggu (03-11-2019).

Kecelakaan kali ini menimpa truk dan beberapa kendaraan lainnya. Adapun kronologis tabtakan beruntun yaitu sekitar pukul 08.00 WIB, kendaraan Mitsubishi Fuso No Pol B 9495 CXR yang membawa muatan berisi kardus dan dikemudikan oleh Rangga Buana dengan kernetnya bernama Suhanda melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Ketika berada di jalan lurus dan menurun tiba-tiba kendaraannya yang dikemudikannya hilang kendali. Demikian juga rem kendaraan tidak berfungsi. Kemudian kendaraan oleng ke kanan. Dari arah berlawanan melaju kendaraan truck Mitsubishi dengan No Pol F 8871 VC dikemudikan oleh Encep Ruswandi dan mengenai bagian kanan.

Tidak hanya berhenti disitu saja. Kemudian menabrak bagian depan Kendaraan Nissan X-Trail No.Pol B 1110 ZJ dikemudikan oleh Cece Daud yang melaju dari arah berlawanan.

Selanjutnya Kendaraan Mitsubishi Fuso oleng ke kiri menyeremet bagian belakang Kendaraan Suzuki APV No. Pol F 1290 G, yang berada di belakang kendaraan Nissan X-Trail.

Kendaraan Mitsubishi Fuso kemudian menyeremet Kendraan sepeda motor Honda Beat No.Pol F 3342 XL.

Kendraan Mitsubishi Fuso baru bisa berhenti setelah akhirnya menabrak pohon dan tembok pagar kantor Desa Songgom," kata Iyus (45) salah seorang warga.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut dan hanya mengalami luka. Arus lalu lintas dikawasan tersebut sempat tersendat karena banyak warga yang ingin tahu dan juga kendaraan yang sedang melintas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post