WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Tindak Pemakai Knalpot Bising

Pasundanradio.com - Satlantas Polres Cianjur melaksanakan penertiban terhadap kendaraan roda dua dan roda empat, Rabu (20/11/2019). Adapun target penertiban ini ditujukan terhadap knalpot bising dan Rotator/Blitz juga Sirine yang Terpasang di Mobil Pribadi.

Beberapa kendaraan roda dua terjaring dalam kegiatan tersebut dimana mereka harus melepaskan knakpot yang dipasang. "Penindakan  dilakukan kepada pengendara seperti tilang dan pelepasan knalpot," kata Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono Putra.

Pelaksanaan penindakan yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Cianjur ini dilaksanakan secara stasioner, hunting system dan turjawali. 

Kegiatan yang dilakukan dari pukul 09.00 wib s/d 11.30 wib, selain langkah penindakan dengan tilang sesuai dengan Pasal 286 jo, Pasal 106 (3) jo, Pasal 48 (3) UU RI. No 22/2009 tetang Lalu lintas & Angkutan jalan juga mereka harus menandatangani surat pernyataan diatas materai untuk tidak mengulanginya.

Knalpot tersebut di lepas di hadapan petugas. Dan apabila di kemudian hari knalpot tersebut masih di gunakan akan di ambil tindakan lebih tegas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post