WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Partai Demokrat Belum Rekomendasikan Yang Bakalan Maju di Pilkada Cianjur

Pasundanradio.com - Partai Demokrat sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi terkait pencalonan Kepala Daerah di Pilkada 2020 Cianjur. Hal ini dikatakan oleh wakil ketua MPR RI, Sjarifuddin Hasan, ketika berada di Cianjur, dalam kegiatan "Temu Tokoh Nasional", Selasa (26/11/2019).

Dikatakannya, partai Demokrat sampai saat ini belum merekomendasikan siapa calon yang akan maju. Hal ini harus menunggu hasil keputusan dari Pusat. "Belum ada rekomendasi partai dari DPP. Baik Pilkada Gubernur, walikota dan lainnya belum diputuskan dan juga direkomendasikan," kata Sjarifuddin.

Ditanya apakah ada kemungkinan Partai Demokrat mendukung dari luar partai berlambang mercy. Dia menjawab akan mendukung siapapun yang memiliki elektabilitas tinggi dan dikehendaki rakyat. 

"Salah satu pertimbangannya yaitu elektabilitas. Kalau elektabilitasnya kecil Demokrat tidak mau mencalonkannya," jelasnya.

Dia mengaku kalau pihaknya telah berkomunikasi dengan partai lain dalam menghadapi Pilkada nanti. "Kami dari partai Demokrat telah berkomunikasi politik dengan partai lain. Dan kelihatannya ada kecocokan, ya kita tunggulah," ucapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post