WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga 2 Desa di Cianjur Datangi Kantor Pemkab

Pasundanradio.com - Puluhan warga Desa Sukamula dan Cisarandi kecamatan Warungkondang, melakukan aksi ke Pemkab Cianjur, Rabu (23/10/2019). Mereka menuntut pemerintah kabupaten Cianjur untuk menutup perusahaan peternakan.

Warga mempertanyakan segel yang sudah dipasang oleh pemerintah Kabupaten Cianjur, tapi masih beroperasi. "Sudah 2 minggu peternakan tersebut di segel karena tidak memiliki ijin tapi masih tetap beroperasi", kata Iman Nurjaman, selaku ketua forum Desa Cisarandi dan Sukamulya.
Ditegaskannya, selain perusahaan tersebut tidak memiliki ijin, bau menyengat yang ditimbulkan peternakan ayam sangat mengganggu warga. Dan pihaknya menunggu dua minggu kedepan.
"Kami memberikan kesempatan dua minggu ke depan, kalau pemkab tidak bisa menutupnya maka jangan salahkan kalau warga yang akan bertindak," tegasnya.
Sementara itu Rahmat Lemos, selaku humas PT Indah Tunggal Alami, yang merupakan perwakilan dari perusahaan peternakan mengatakan tidak akan menutup peternakan karena ijinnya sedang dalam proses penyelesaian.
"Kalau ditutup total kayaknya tidak bisa karena didalamnya masih banyak ayam dan kami sedang menyelesaikan perijinan mudah-mudahan bisa selesai dalam dua minggu," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post