WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wajah Baru Kawasan Wisata Kuliner di Cianjur

Pasundanradio.com - Ditengah maraknya kuliner ataupun makanan jajanan di Cianjur, membuat jasa antar semakin diperlukan. Tidak heran masyarakat saat ini semakin dimanjakan dengan adanya jasa pesan antar makanan. Mereka hanya tinggal pilih jenis makanan yang diinginkan melalui aplikasi ponsel dan tunggu makanan datang.


Seperti halnya Grab. Sejak adanya jasa antar makanan ini warga semakin dimudahkan dalam memesan makanan. Berbagai macam makanan tinggal dipesan. Dan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi warga juga menjadi magnet bagi pecinta kuliner di Cianjur yaitu Jalan Dewi Sartika (jalan Sinar).

"Saya mengapresiasi usaha Grab Cianjur yang menginisiator acara ini. Mudah-mudahan akan menguntungkan semua pihak, baik Grab maupun pedagang. Masyarakat juga dimudahkan dalam memesan makanan dengan hanya meng klik Grab," kata Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, usai penandatanganan kolaborasi dengan Grab, Rabu (30/10/2019).

Sementara itu pimpinan Grab Area Jawa Barat Yose Tireza Arizal, menjelaskan bahwa pihaknya ingin membuat suatu wilayah dimana para pembeli bisa menikmati jajanan dengan nyaman. Selain itu juga bisa memberikan kemudahan bagi para pembeli bila tidak bisa datang ke tempatnya.
"Untuk konsepnya sendiri kita ingin ada satu wilayah dimana kita bisa menikmati kuliner dengan datang dan gembira.Tapi kalaupun tidak bisa datang kita bisa pesan lewat aplikasi dengan memilih lewat daftar (list), " jelasnya.

Dirinya berharap bisa mempertemukan dunia maya dan nyata, serta bisa menikmati suasana nyaman dengan hiasan yang ada di kawasan itu.

"Dengan memilih kawasan Sinar karena dilihat dari jumlah pengunjung wilayah ini memiliki potensi yang baik. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa merangkul UMKM yang ada di Cianjur," tambahnya.

Adapun mitra Grab di Cianjur saat ini terdapat hampir lebih dari 1000. Kedepan pihaknya berharap bisa merangkul seluruh UMKM yang ada di Cianjur. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post