WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Pelaku Curanmor Dan Barang Bukti Diamankan Polres Cianjur

Pasundanradio.com - Sebanyak 22 orang pelaku tindak kejahatan kendaraan bermotor (ranmor) di tangkap jajaran kepolisian resort Cianjur. Dari tangan tersangka puluhan kendaraan roda 2 dan 2 buah kendaraan roda 4 di amankan sebagai barang bukti.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan kebanyakan pelaku ranmor menggunakan kunci T dalam melakukan aksinya. "Alat yang digunakan dalam aksi pencurian bermotor yaitu dengan menggunakan kunci T," kata Juang, saat melakukan konferensi pers di Mapolres, Rabu, (02/10/2019).

Dijelaskannya, para pelaku tidak hanya berasal dari wilayah Cianjur tapi juga dari daerah lain. "Mereka (pelaku) tidak hanya dari wilayah Cianjur tapi juga dari luar seperti Sukabumi dan Lampung," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres berpesan kepada warga untuk ber hati-hati dalam memarkirkan kendaraannya dengan menggunakan kunci ganda.

Selain puluhan kendaraan roda 2 dan roda 4, polres Cianjur juga mengamankan barang bukti lainnya berupa sparepart kendaraan yang sudah di lepas serta puluhan plat nomor polisi juga gurinda.

Kapolres menambahkan bahwa para pelaku curanmor  diantaranya merupakan residivis. Para pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post