WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mobil Mewah Rusak Berat Tertimpa Pohon Ukuran Raksasa

Pasundanradio.com - Hujan deras turun disertai tiupan angin kencang menyebabkan pohon di beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur tumbang, Kamis (17/10/2019). Akibatnya beberapa kendaraan yang diparkin baik roda empat maupun roda dua mengalami kerusakan parah tertimpa pohon.


Salah satunya dikawasan kantor pemerintahan Kabupaten Cianjur. Sejumlah pohon berukuran besar roboh dan mengenai kendaraan. Para pegawai yang memarkirkan kendaraannya tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka pasrah kendaraanya tertimpa pohon.

"Awalnya hujan besar tapi berikutnya angin puting beliung. Lalu pohon besar tumbang mengenai kendaraan fortuner milik pegawai dan 2 kendaraan motor," kata Jaenal Mutakin, salah seorang pegawai Satpol PP.

Dirinya menambahkan kalau hal ini sudah dilaporkan ke pihak BPBD untuk diambil langkah yang diperlukan. "Kita tadi sudah laporan ke BPBD," tambahnya.


Di beberapa wilayah lainnya pohon berukuran besar tumbang dan mengenai warung yang berada dipinggir jalan. Salah satunya dikawasan jalan Siliwangi. Pemilik hanya bisa melihat warung yang roboh tertimpa pohon berukuran raksasa.

Selain hujan deras tiupan angin kencang juga mengakibatkan atap beberapa bangunan bertebaran. Hingga informasi ini diturunkan belum diketahui ada atau tidak korban jiwa.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post