WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 5 Orang Pelaku Diamankan Di Kawasan Wisata Cianjur

Pasundanradio.com - Jajaran Kepolisian Resort Cianjur amankan 5 orang tersangka penjualan manusia di Cianjur Utara tepatnya di kawasan villa Kota Bunga. Para tersangka terdiri dari laki-laki dan perempuan antara lain perempuan berinisial  NM (21), DA (28), H (38), laki-laki berinisial JM (26), JNH (25).

Ke 5 orang tersangka memperjual belikan orang sebagai pemuas nafsu.
"Kami telah mengamankan tiga kejadian di kawasan Cianjur Utara yaitu di kota bunga yaitu 8 orang korban, antara lain 3 laki2 sebagai lady boy, dan 5 orang perempuan sebagai PSK untuk melayani warga asing," demikian yang dikatakan Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, Selasa (08/10/2019).

Adapun modusnya yaitu para tersangka merekrut korban untuk dijadikan PSK. Para PSK tersebut dijual dengan tarif  antara 300 ribu sampai 500 ribu perjam. "Dalam aksinya, para tersangka menggunakan kendaraan roda dua dan mobil dengan berkeliling di sekitar kawasan tersebut," tambah Kapolres.

Pihak kepolisian mengamankan berbagai barang bukti antara lain kendaraan, telpon selular, uang dan yang lainnya.
"Adapun bagi para pelaku akan dikenakan pasal 2 ayat 1, tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan manusia dengan ancaman hukuman 3 sampai 15 tahun," jelas Juang.

Seperti diketahui bahwa kegiatan esek-esek dikawasan wisata tersebut sudah berlangsung cukup lama. Warga sekitar merasa resah dan sangat terganggu dengan kegiatan tersebut dan berharap fungsi kawasan itu bisa dikembalikan sebagai tempat wisata.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post