WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 10 Pelaku Pengedar Narkoba Diamankan Polisi Cianjur

Pasundanradio.com - Satuan Narkoba Polres Cianjur mengamankan 10 tersangka bandar dan pengedar narkoba di wilayah Cianjur. Para pelaku masing-masing berinisial IH, R, J, R, W, AA, H, RS, A, A, Adapun barang bukti yang dimanakan antara lain sabu, ganja dan juga obat-obatan.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, ini merupakan hasil dari penangkapan yang dilakukan seminggu terakhir. “Kita amankan 10 orang yang merupakan bandan dan pengedar narkoba yang ada di Cianjur,” kata Kapolres, ketika melakukan jumpa pers di Mapolres Cianjur, Selasa (15 10/2019).

Kapolres menambahkan, mereka mengaku mengedarkan barang haram tersebut sudah sekitar 3 bulan. Meski demikian pihak kepolisian akan mendalami keterangan para pelaku. Cianjur sendiri saat ini sudah berada di tahap yang memprihatinkan. “Menurut pengakuan bahwa narkoba tersebut dipasok dari wilayah Jakarta,” tambah Juang.

Seperti diketahui kalau peredaran narkoba di Cianjur sudah berada ditahap yang memprihatikan. Peredaran narkoba di wilayah Cianjur bukan hanya sebagai pemakai ataupun pengguna saja, namun sebagai bandan sudah memiliki jaringan.
   
Akibat perbuatannya para pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 dengan ancaman kurungan minimal 6 tahun dan maksimal 15 tahun. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post