WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ratusan Siswa SMK di Cianjur Terjaring Polisi

Pasundanradio.com - Ratusan  siswa dari beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Cianjur terjaring polisi, Kamis (26/09/2019). Mereka terjaring dikawasan Jalan Perintis Kemerdekaan (Jebrod) Kecamatan Cilaku Cianjur.

Para pelajar yang saat itu mengenakan seragam batik dan putih abu-abu ini sempat diamankan di Mapolsek Cilaku. menurut rencana mereka akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi unjuk rasa.

Salah seorang siswa mengaku ikut-ikutan ke Jakarta. Mereka berkumpu rencananya akan menggunakan truk, sesuai informasi yang ada di facebook.

Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Juang Andi Prayitno, langsung menasehati pelajar yang terjaring. "Pelajar harusnya pikir ulang, jangan yang ada di grupWhattsap atau medsos yang tak jelas siapa adminnya dan leadernya diikuti", kata Juang, di Mapolres Cianjur.

Juang merasa khawatir tentang hal ini padahal pihak kepolisian sering datang ke sekolah-sekolah memberikan arahan, dan harus bijak dalam menggunakan media sosial serta jangan terpengaruh dengan ajakan yang tak jelas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post