WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » LAPTOP ASUS Zenbook Baru di Ringkas Berdesain Inovtif



Kehadiran LAPTOP ASUS  Zenbook ini menjadikan laptop tidak terpinggirkan, karena memiliki beberapa keunggulan, seperti keleluasan saat dioperasikan.
Memiliki laptop ringan dan apalagi laptop tersebut memilliki performa yang powerful dan desain yanag menarik.

Masalahnya mengeluarkan LAPTOP ASUS  Zenbook ini tidak lah mudah dan saat ini perusaan laptop berusaha untuk membuat laptop semakin tipis, tapi sayangnya cara tersebut tidak lagi ampuh karena ketebalan laptop saat ini sudah mencapai batasnya dan sangat sulit untuk di tipiskan lagi
Daripada berusaha membuat laptop lebih tipis, ASUS Zenbook memilih untuk membuat dimensi bodinya semakin kecil keseluruhan. Dengan demikian ASUS Zenbook akan tampil lebih ringkas dan akan semakin mudah dibawa bepergian.



Desain Inovatif

Desain bodi yang digunakan LAPTOP ASUS Zenbook juga berbeda dengan laptop-laptop lainnya. Desain unik ini memang tidak sembarangan dihadirkan dan memiliki tiga manfaat utama dalam penggunaan.
Salah satunya yaitu manfaat pendingin yang lebih baik, karena memiliki ruang ekstra di bagian bawah bodinya sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar.

Selain pendingin ASUS Zenbook juga mempunyai design keyboard yang dirancang khusus untuk membuat mengetik semakin nyaman karena ASUS Zenbook ini sudah dilengkapi dengan LED Backlight sehingga Anda masih bisa mengetik dengan nyaman di ruangan gelap. Ini sangat berguna ketika saat Anda berada di tengah perjalan malam hari di kondisi gelap atau minim cahaya.

Hal menarik lainnya dari desain ASUS Zenbook yaitu kameranya, karena ASUS Zenbook masih mampu menyematkan kamera pada bagian atas layar laptop meskipun ukuran bazel-nya hanya memiliki 5,9 milimeter atau hanya sekitar setengah centimeter. Ditambah lagi kamera ini bukan kamera biasa, kamera yang digunakan ASUS Zenbook adalah 3D, IR, HD camera yang mampu memindai wajah secara akurat bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Konektivitas Tanpa Repot


ASUS Zenbook tampil dengan tiga port USB. Dua diantaranya merupakan port USB Type-A sehingga Anda masih bisa menghubungkan berbagai perangkat lama tanpa perlu membeli dongle tambahan. Untuk perangkat modern ASUS Zenbook dilengkapi dengan port USB 3.1 Gen 2 Type-C dengan kecepatan transfer data sangat cepat yaitu hingga 10Gbps.

Selain konektivitas tersbut, ASUS Zenbook hadir dengan port HDMI sehingga bisa digunakan untuk menunjang kegiatan presentasi menggunakan proyektor. Pembaca kartu MicroSD juga disematkan dilaptop ini yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan transfer data dari berbagai perangkat digital lainnya.

Untuk Kapasitas penyimpanan LAPTOP ASUS  Zenbook sebesar 512GB dan tidak ada penyimpanan kedua di laptop ini sehingga akses datanya sangat cepat. LAPTOP ASUS Zenbook hadir dengan baterai lithium-polymer berkapasitas 50WH, dan juga mampu bertahan cukup lama yaitu hingga 5 jam 22 menit. Artinya untuk penggunaa aplikasi rumahan laptop ini bisa bertahan kurang kebih selama 5,5 jam. Pengujian ini juga dilakukan dengan kondisi laptop terhubung dengan WiFi dan tingkat kecerahan layar 50 persen.

Kesimpulannya
Secara spesifikasi, ASUS Zenbook mungkin tidak jauh berbeda dengan ultrabook sekelasnya. Bahkan mungkin ada juga ultrabook yang menawarkan spesifikasi serupa di luar sana. Yang menjadikannya keistimewaan laptop ini adalah bodinya yang sangat ringkas. Hingga saat ini tidak ada laptop 13 inci dengan bodi yang lebih ringkas dari LAPTOP ASUS Zenbook dan hal tersebut tentu sangat luar biasa. Apalagi harus menyematkan berbagai komponen premium ke dalam bodi yang sangat lebih ringkas tersebut.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post