WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » » Wow,Baterai Smartphone ini terbesar di dunia bisa tahan 40 hari dan spesifikasi luar biasa

Energizer memamerkan keunggulan spesifikasi produknya terutama baterai, daya tahan baterai kerap menjadi pertimbangan konsumen saat membeli sebuah ponsel hal tersebut membuat industri Energizer mengebangkan sebuah ponsel yaitu Power Max P16K Pro memprioritaskan bit baterai 16.000mAh dibuat  manufaktur asal amerika serikat (AS).

Energizer Power Max P16K
Energizer Power Max P16K

Kapasitas baterai sebesar itu membuat ponsel menjadi lebih lama untuk kita memaikannya hal tersebut menjadi kalian tidak selalu mencharger smartphone kalian karena bisa bertahan selama tiga hingga lima hari dengan penggunaan normal dan dapat standby hingga 40hari.


Ponsel Power Max P16K tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang di Mobile Wolrd Congress (MWC) 2018 di Spanyol yang dipamerkan pertama kali di MWC 2018 tersebut ternyata masih berupa gambaran, mungkin hanya sebuah prototype tapi ponsel tersebuat telah diluncurkan pada bulan Febuari 2018, kapasitas tersebut lebih besar dari iphone dan juga Samsung dari segi baterai iphone x dengan 2.716 mAh. Wow jauh banget yah, pastikan kalian tidak sabarkan untuk membeli P16k tersebut.

Mungkin sangat sulit untuk membicarakan soal kuat baterai meskipun baterai biasa kuat 40hari tapi  ponsel tersebut tergantung pengguna yang seberapa banyak kalian megunakan ponsel atau mungkin kalian megunakan wifi dan data, baterai tersebut seharusnya biasa bertahan hingga 2 atau 3 hari penggunaan normal,”jelas Julian emard dari avenir telecom, yang di izinkan merek Energizer untuk smartphone dan aksesoris,yang dikutip oleh tech radar.

Energizer Power Max P16K
Power Max P16K
Untuk spesifikasi ponsel tersebut dilengkapi dengan Ram 6GB dam memori internal 128 yang bisa di perluas yang didukung oleh prosesor media tek Helio P23 inti-inti, dengan OS Android 8 Oreo. dengan layar touchscreen 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel, radio 18:9(kepadatan~403 ppi.)

Untuk mengambil gambar Power Max P16K Pro memiliki dua kamera yang kamera belakang 16 MP dan 13MP dan kamera depan memiliki 13MP dan 5MP, dengan berat 350g(12,35oz) dengan fitur sensor jari( read
mounted), dilengkapi fitur fast charging melalui USB Power Delivery Dengan waktu pengisian daya selama 90 menit, memiliki 2 slot kartu sim ini sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Tunggu apa lagi ayo kita miliki smartphone andalan kita dan tidak ribet setiap jam setiap hari dicharger atau kita berjalan jauh. pasti untuk yang suka main games ponsel ini cocok karena beda sama ponsel-ponsel yang lain pasti ponsel yang lain cepat terkuras dibandingkan Power Max P16K ini karena memiliki baterai raksasa.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post