WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » ORANG INDONESIA KEPICUT DENGAN MEDSOS

Semakin banyak orang Indonesia kepicut dengan medsos (MEDIA SOSIAL). Dan Indonesia merupakan Negara pertumbuhan penggunaan media sosial terbesar diketiga dunia.  Hamper satu juta orang di Indonesia sudah mulai menggunakan media sosial di setiap harinya dan sampai berjam jam orang Indonesia menggunakan media sosial dalam dalam setiap harinya.

Ia memakai media sosial kalau lagi ada waktu luang saja. Beda dengan para remaja yang sering menggunakan media sosial seperti facebook, watsap, instagram dan banyak lagi yang lainya ia bisa memakan waktu seharian dalam menggunakan media sosial dan ada waktu luang nya hanya untuk makan, mandi, minum tidur.

ORANG INDONESIA KEPICUT DENGAN MEDSOS
ORANG INDONESIA KEPICUT DENGAN MEDSOS

Remaja Indonesia menggunakan media sosial rata rata menggunakan facebook. Karena itu di facebook remaja sering untuk mencari berita berita hangat yang viral seperti di facebook, instagram dan lainnya. Tidak hanya itu orang Indonesia menggunakan facebook digunakan untuk saling tukar barang COD seperti barang yang kita punya menjadi uang dan uang bisa menjadi barang.

Jumlah remaja yang menggunakan facebook juga mengalami peningkatan, namun jumlah para pengguna facebook dari umur 13 -17 tahun hanya tumbuh 5 persen sejak januari 2017. Selain itu, laporan 2018 global digital juga mengungkap yang lebih tua semakin bertambah menggunakan media soaial di facebook saja. Jumlah pengguna dari usia 65 keatas mencapai 20 persen dalam setahun terakhir.

Sementara wilayah asia tenggara dan tengah sendiri mengalami pertumbuhan yang sangat cepat hingga 90 persen. Berdasarkan global 2018 digital. 2017 masih menjadi tahun yang baik untuk mark zurkerbeng dan timnya. Pasalnya, facebook menunjukan pertumbuhan yang baik sepanjang tahun lalu.

Pertumbuhan penggunaan media sosial di Indonesia tumbuh 23 persen year on year dibanding januari 2017. Jumlahnya lebih tinggi dibanding rata rata pertumbuhan tahunan pengguna media sosial dunia
Posisi pertama pertumbuhan pengguna media sosial yang terjadi di arab Saudi sebesar 32 persen. Dan india yang berada di posisi kedua hanya berjarak satu persen 31 dengan arab Saudi di oertumbuhan tahunan. Dan sedangkan fhilipina yang berada diposisi puncak paling atas mempunyai persenan lebih besar di banding dengan yang lain dan bisa mencapai waktu hamper 4jam dan di iringi oleh brasil yang dapat mencapai waktu 3.39 jam.

Dan aplikasi WHATSAPP kini adalah aplikasi pesan yang paling popular di 128 negara. Sedangkan fb messanger hanya 72.

Dan lebih lanjut nya ada tiga garis besar dalam global 2018 digital yang dirilis we are social dan houtsuite, yaiyu:
ORANG INDONESIA KEPICUT DENGAN MEDSOS
ORANG INDONESIA KEPICUT DENGAN MEDSOS

1. Jumlah pengguna internet 4.021 miliar, naik 7 persen

2. Jumlah pengguna media sosial 3.196 miliar, naik 13 persen

3. Jumlah pengguna ponsel 5.135 miliar, naik 4 persen

Semua data ini berasal dari berbagai sumber antara lain persatuan sumber bangsa bangsa, biro sensu amerika serikat, international telecommunication union (ITU) facebook,tencen , GSMA intelligence dan google.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post