WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mengenal Teknologo Global Positioning System ( GSP; dan AGSP

Global Positioning System atau GPS adalah adalah teknologi yang dikembangkan oleh militer untuk memberikan batas medan perang. Global Positioning System bergantung pada satelit sendiri untuk menghitung posisi, sementara AGPS bergantung pada kedua satelit dan server bantuan. Perangkat Global Positioning System ini atau GPS bisa menerima informasi dari setiap empat dari 32 satelit  yang mengobrit bumi. Kemudian menghitung jarak dari satelit.

Mengenal Teknologo Global Positioning System ( GSP; dan AGSP
Mengenal Teknologo Global Positioning System ( GSP; dan AGSP

Sementara Assisted GPS atau AGPS adalah jenis lain dari GPS yang mengandalkan pada pada sebuah server bantuan, selain dari satelit. Server bantuan menyediakan informasi tambahan untuk perangkat yang dapat membantu  dalam menghitung lokasi. Ini dapat sangat membantu ketika sinyal dari satelit cukup lemah.

GPS receiver telah ada lebih lama dari pada AGPS dan perangkat navigasi GPS yang di gunakan dalam pesawat, kapal, dan yang paling baru di mobil. AGPS yang umum pada ponsel mana data link sudah ditempat. Informasi dari server bantuan dapat memungkinkan perangkat unyuk menyediakan lokasi yang benar.

AGPS bisa lebih diandalkan di bandingkan dengan GPS dalam situasi tertentu karena AGPS juga mampu untuk memperbaiki jauh lebih cepat dibandingkan dengan GPS, terutama saat pertama kali perangkat booting. Fitur – fitur yang diinginkan membuat AGPS sedikit lebih unggul dari GPS dalam hal kinerja.
Mengenal Teknologo Global Positioning System ( GSP; dan AGSP
Mengenal Teknologo Global Positioning System ( GSP; dan AGSP


GPS umumnya bebas sedangkan AGPS dapat dikenakan biaya tambahan.  Link data yang dibutuhkan oleh AGPS dapat mengakibatkan biaya keponsel anda, jika anda tidak memiliki rencana data tak terbatas. Biaya dapat bervariasi tergantung pada struktur harga dari perusahaan pobnsel, dan biaya berdasarkan jumlah data, sementara yang lai berdasarkan lama waktu yang terhubung.

Masalah lain dari AGPS adalah cakupan dari perusahaan ponsel. Meskip. un dari beberapa penerima dari AGPS mampu berfungsi sebagai penerima GPS, yasng paling tidak mampub dan akan berhenti berfungsi setelah anda pergi di luar are cakupan. Penerima GPS tidak terbatas pada berbagai situs selular anda bisa mendapatkan perbaikan hamper dimana saja di permukaan bumi ini.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post