WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» »Unlabelled » PERBEDAAN ANAK ZAMAN DULU DENGAN ANAK ZAMAN SEKARANG


Kawan kawan disini saya akan menuliskan tentang perbedaan anak zaman dulu sama anak zaman sekarang. yang tetunya sudah kalian ketahui gaya gaya anak zaman sekarang dengan gaya anak zaman dulu yang sangat mencengangkan bagi kalian yang belum mengetahui perbedaannya.

1. Perbedaan Dalam Sifatnya
gaya anak zaman dulu sangatlah beda dengan zaman sekarang yaitu beda dari penampilannya juga dalam bidang lainnya anak zaman dulu banyak juga yang nakal nakalnya tetapi nakalnya itupun tidak seperti gaya anak sekarang gaya anak zaman dulu adalah yang nakalnya itu tidak sembunyi sembunyi tetapi secara terang terangan sedangkan bagi orang baiknya baik baik semua dan tidak pura pura baik

PERBEDAAN ANAK ZAMAN DULU DENGAN ANAK ZAMAN SEKARANG
PERBEDAAN ANAK ZAMAN DULU DENGAN ANAK ZAMAN SEKARANG

2. Perbedaan Dalam Gaya hidupnya
gaya hidup anak zaman dulu adalah hidup dalam kesederhanaan dan apa adanya tidak bergantung kepada orang tua jika anak dulu ingin sesuatu apapun itu seperti barang dan yang lainnya dia akan berusaha sendiri.

Sedangkan anak zaman sekarang gaya hidupnya saja sudah berbeda dan semuanya itu tidak berfikir dengan keadaan orang tuanya di rumah dan anak zaman sekarang juga sering berlaku semena mena kepada orang lain, dan anak zaman sekarang juga sangat bergantung kepada orang tuanya atau juga bisa di katakan manja orang tua sekarang juga banyak yang di jadikan seperti pembantu oleh anak anaknya sendiri.

selain itu juga juga kalau anak menginginkan sesuatu maka anak itu akan meminta kepada orang tuanya yang belum tentu mampu memenuhi keinginannya karena faktor materi ataupun lainnya, dan anak sekarang juga banyak yang tidak berfikir panjang jika orang tua tidak memenuhi keinginannya maka anak itu tidak segan segan melakukan perbuatan yang lain lain bahkan ada anak yang tega membunuh orang tuanya sendiri.

 Dan anak zaman sekarang juga banyak yang suka minum minuman keras atau mabuk mabukan yang tentunya jarang atau tidak pernah di lakukan sama sekali oleh anak zaman dahulu , selain minum minuman keras juga sekarang sudah banyak anak di bawah umur yang sudah kenal dengan apa itu yang namanya narkoba bahkan tidak lagi mengenalnya melainkan banyak yang sudah pernah memakainya.

Anak zaman sekarang juga banyak yang sudah terkontraminasi dengan gadget bahkan jika sedang ngumpul ngumpul anak zaman sekarang seperti tidak kenal dengan satu tongkrongannya karena sibuk dengan gadgetnya atau smartphone nya. sedangkan anak zaman dulu kalau ngumpul ngumpul itu namanya pertemanan jadi keluarga itu benar Karena kalau kumpul kumpul paling yang di mainkan adalah gitar sambil bernyanyi ria bersama dan di hadapannya adalah api untuk menghangatkan badan.
PERBEDAAN ANAK ZAMAN DULU DENGAN ANAK ZAMAN SEKARANG
PERBEDAAN ANAK ZAMAN DULU DENGAN ANAK ZAMAN SEKARANG

sedangkan anak zaman sekarang sekarang yang di hadapannya adalah botol botol minuman keras atau narkoba dan alat hisap sbu sabu ataupun dengan music dugem yang sangat banyak dampak negative nya bagi kehidupan dia.

3. Gaya Dalam Pacaran
Berbeda dengan anak zaman sekarang gaya pacaran anak zaman dulu adalah secara mendatangi kedua orang tuanya wanita atau orang yang di kasihinya dan meskipun berada di rumah si wanita itu pacarannya tidak seperti sekarang yang berduaan di kamar dan dekat dengan yang namanya zinah bahkan anak sekarang yang masih di bawah umur juga banyak yang sudah menjadi Mahmud ( mamah muda ) akibat dari gaya pacarannya yang keluar dari batas.

Nah kawan kawan inilah tulisan saya yang mudah mudahan mencerahkan hati kalian dan kembali ke anak zaman dulu yang hidupnya tentram jauh dari kriminalitas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post