WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » MANFAAT BALSEM UNTUK BADAN YANG PEGAL – PEGAL


        Obat balsam ini mempunyai manfaat yang sangat menguntungkan bagi yang mengalami badan pegal – pegal. Obat balsam ini terbuat dari cmpuran menthol,  minyak kayu putih, minyak daun cedar, mi9nyak pala dan thymol. Obat balsam ini di percaya dapat meredakan berbagai gangguan kesehatan ringa.

Dan ternyata obat yang sudah cukup lama di gunakan ini. Baru – baru ini balsam cukup popular digunakan untuk mengobati keluhan. Kira – kira apa saja ya manfaat lain balsam gosok? Kalian masih penasaran? Cobalah kalau ketika kalian mengalami badan pegal – pegal obati dengan balsam  Kemudian balsam ini tidak hanya pria yang digunakan tetapi cewek juga biasa di pakai. Nah untuk ceweyang punya stretch mark sebelum atau sesudah, balsam bias membantu menghilangkan nya dan membuat kulit lebih kencang.


Kalian percaya atau tidak kandungan balsam anti infalmasi dalam balsam mampu menghilankan stretch mark.  Balsam juga bias juga di pakai untuk mengobati jirawat. Selain jirawat balsam juga bisa unakan untuk yang mengalami jamur kulit dan masih banyak lagi untuk mebantu untuk merawat kulit kita. Kemudian balsam juga bisa digunakan untuk kepala sakit. Cara pemakaian nya dengan mengoleskan dan memijat lembut di titik – titikk tertentu. Balsam dioleskan di pelipis kepala akan memberikan rasa hangat yang dapat melonggarkan pembulu darah.

Balsam juga bisa digunakan untuk mengusir nyamuk jadi kalau dirunmah kalian banya bernyamuk tidak perlu kalian menggunakan semprotan pengusir nyamuk pakai saja dengan balsam agar tidak mengganggu penapasan di dalam rumah.
   
Balsem juga mempunyai manfaat untuk mencegah batuk, cara pemakaian nya oleskan balsem pada leher dan hidung bisa juga di oleskan pada bagian kaki dan telapak nya. Lalu bungkus dengan kaus kaki. Cara ini membantu untuk membantu mengurangi dahar batuk supaya kamu bisa tidur dengan nyenyak.

Kemudian obat balsem ini juga bisa melembabkan  tangan dan  kaki. Jika kamu kehabisan krim tangan tangan dan kaki, kamu bisa menggunakan dengann balsem agar tangan dan kaki kamu bisa melembab. Cara pemakain nya oleskan balsem pada tangan dan kaki sebelum tidur lalu dui bungkus pakai kaus kaki lalu di aman kan semalaman. Di pagi hari kamu bisa merakan lebutnya tangan dan kaki kamu.

Setelah kamu olah raga ketika badan kamu merasa pegal – pegal, menggosokan balsem pada otot – otot yang kamu rasa pegal untuk membantu menghilangkan rasa pegal – pegal setelah itu kamu baru merasakan bagai mana rasanya badan kamu yang sebelum menggosokan balsemm dan sesudah menggosokan balsem. Jadi obat yang seperti balsem bisa mengatasi penyakit pada tubuh kamu dan penyakt kulit seperti jamur, badan pegal – pegal dan lain – lain.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post