WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » » LAGU POPULER ALAN WALKER (ALL FALLS DOWN)

Siapa sih yang gak kenal Alan walker seorang Dist jocker (DJ) yang telah sukses dengan lagu “FADED” Alan juga merupakan penyanyi,produser musik dan DJ muda asal nowegia, single tersebut dirilis pada tahun 2015 lagu ini mencapai posisi teratas dilebih dari 10 negara  karyanya menghipnotis jutaan penikmat musik.

Salah satu Yang cukup popular dan saat ini masih banyak di dengar FADED sampai di lihat oleh 1,5 milyar kali bukan itu sajah masih banyak yang cukup enak di dengar yaitu alone,tired, The Spectre, Sing Me To Sleep dan masih banyak lagi, Film dan musiknya cukup bagus jadi banyak penikmatnya.
WALKER pun tidak lantas berhenti untuk belajar dan berkarya untuk memproduk lagu dan mencetak penyanyi terkenal dengan membuat single baru yang aktif, artis yang pernah berkolaborasi dengan Alan Walker yaitu Bebe Rexha,Dua lipa, Gavin james,Selena Gomesz DLL.

alan walker
Alan Walker

ALAN WALKER membuat single yang berjudul All Falls Down  oleh produser rekaman dan DJ Alan walker, yang dinyanyikan oleh kebangsaan amerika yaitu Noah Cyrus dan dj Inggris dan produser rekaman, Digital Farm Animals, Mood Melodies, Sarah Blanchard, The six, dan Pablo Bowman dengan rilik yang ditulis oleh Pablo,The six,Sarah dan Daniel Boyle.lagu All Falls Down Dirilis pada tahun 2017 melalui merk musik dan ultra musik.

pada tanggal 23 oktober 2017, Alan walker merilis sebuah trailer untuk single tersebut, Alan walker merilis sebuah trailer untuk single tersebut. Digambarkan Sebagai “etualanan Penuh Aksi Dari Proporsi epic” Dan “perselingkuhan Roller Coaster” Oleh para Kritikus, dia menampilkan Bermacam subplot, Termasuk Penculikan, Pencintaan, Penguburan,”Kapsul dan ledakan Waktu Walker.” Serta”obor Menyala, Lanskap Gurun, Timer Digital dan Logam Dilas”.’Alan mengungkapkan fitur pagu via social media.

Alan Walker menawarkan untuk siaran pers:’Dengan catatan ini, saya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan beberapa seniman hebat. suara noah cyrus benar-benar luar biasa, sejak pertama kali saya mendengar topline, saya telah mencintainya dan tidak dapat melakukannya.tunggu sampai para pegemarku mendengarnya juga. (kata walker) dan Noah Cyrus pun menampahkan saat jupa pers.”saya telah menyukai rekaman ini sejak saya mendengarnya sungguh menakjubkan menjadi bagian dari lagu ini dengan pria yang sangat buruk dan sungguh luar biasa menjadi dari proyek ini”.
Kat Bein dari Billboard Menulis yang katanya lagu ini dimulai dengan aksen akustik yang berkilauan dan jepretan jari,pengaruh dari Digital Farm Animals terlihat Kevin Apaza dari Direct Lyrics memuji Alan Walker, Mengatakan bahwa lagu tersebut memberikan pendengarnya agar menjadi suatu keseimbangan dalam bentuk pukulan dan pukulan pop elektroda yang mengembirakan.Walker menyimpulkan dengan lagu tersebut rilis yang kurang dikenal dan mudah dilupan

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post