WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » » BIODATA TASYA ROSMALA DAN PERJALANAN KARIERNYA

Tasya rosmala adalah artis cilik yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara khas yang sangat di sukai oleh semua kalangan yang menyukai music dangdut khususnya di aliran dangdut koplo Tasya rosmala juga meskipun masih muda sudah bernyanyi dari panggung ke panggung seperti yang paling sering adalah yaitu, om adella , dan om new pallapa.
   

BIODATA TASYA ROSMALA DAN PERJALANAN KARIERNYA
BIODATA TASYA ROSMALA DAN PERJALANAN KARIERNYA
 
Tasya rosmala memiliki nama asli yaitu Najwa Camila Tasya dan nama rosmala sendiri itu berasal dari nama ibunya yaitu Eva Rosmala. Tasya lahir di kota pasuruan pada tanggal 31 maret 2003 sekarang usia tasya rosmala adalah 14 tahun dan sedang menginjak usia 15 tahun. Dan sekarang ia menjelma sebagai penyanyi dangdut yang banyak di gemari terutama oleh kaum adam karena kecantikannya dan juga suaranya
       
Bakat menyanyinya itu ia dapatkan karena pertama faktor turunan dari ibunya yang juga seorang penyanyi dangdut dan kedua karena factor keinginan sendiri dari tasya.  Meskipun pada awalnya keluarga tidak menyetujui kalau tasya menjadi penyanyi di karenakan kakeknya tasya adalah seorang kyai tetapi keinginan yang kukuh dari tasya dapat meluluhkan hati kakeknya dan mengizin kannya menjadi penyanyi
       
BIODATA TASYA ROSMALA DAN PERJALANAN KARIERNYA
BIODATA TASYA ROSMALA DAN PERJALANAN KARIERNYA
Sejak kecil juga tasya mengikuti berbagai lomba-lomba di sekolahnya dan menjadi juara sampai ke tingkat provinsi. Memang tasya pada awalnya tidak menyanyi dangdut melainkan menyanyi pop tetapi dia pernah di ajak untuk bernyanyi dangdut dan hingga sampai sekarang dia melanjut kan bernyanyi dangdutnya.
         
Tasya rosmala memiliki fans yang setia kemanapun ia show pasti fans nya itu selalu mengikutinya dan fans dari tasya rosmala bernama SNC (sahabat najwa camila).yang memiliki goyangan khas hingga menjadikan konser itu aman dan tertib tetapi dapat menghibur banyak orang .
         
Tasya rosmmala memiliki julukan ratu gopo karena setiap kali ia manggung pasti selalu menyebut gopo ta broo yang berarti jangan terburu dan di tutup dengan kata kata goyang dong!! Dan itu membuat para fans nya bersorak sorak ramai karena merasa di ingatkan.
         
Meskipun masih muda ia juga mendapatkan piala dangdut awards di kategori penyanyi dangdut pendatang paling ngetop mengalahkan senior seniornya yang tidak kalah ngetopnya yaitu nella kharisma , via vallen serta putrid isnari jebolan dari dangdut academy yang di juluki sebagai suara dewa.
         
Tasya juga sering berduet dengan Gerry mahesa yang membuat penontonnya baper karena suara dan kelakuannya di atas panggung yang sangat klop. Setelah sering di acara TV nasional tasya rosmala sering berduet dengan rafly D’Academy 3 dan juga sering di gadang gadang menjalin kasih diantara keduanya dan juga memiliki fans baru yang bergabung diantara keduanya yaitu bernama rasya karena keseringan berduet dan juga sering tercyduk suka jalan bareng atau sering live bareng di akun instagram nya selalu romantis
         
Dan sekarang juga tasya rosmala menjadi penyanyi dangdut muda terngetop yang memiliki fans dimana mana bisa di bilang juga seluruh Indonesia ada fans nya dan juga sudah dikenal oleh orang banyak. Nah berikut ini adalah lagu yang selalu di bawakan tasya rosmala saat menyanyi yaitu :
Prasasti cinta
Birunya cinta feat Gerry mahessa
Luka hati luka diri
Mawar di tangan melati di pelukan
Antara cinta dan tahta
Muskurane
Tiada guna
Tangis tanpa air mata.
Dan masih banyak lagi lagu yang sering di nyanyikan oleh tasya rosmala semoga.Dan semoga pembaca setelah membaca bacaan kami dapat mengetahui lagi lebih detail tentang tasya rosmala.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post