WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » BIODATA JIHAN AUDY PENYANYI BIRUNYA CINTA


Jihan Audy adalah artis cilik yang  berbakat tinggi dan mempunyai prestasi yang bagus dan suara yang merdu. Apalagi dikalangan para kaum lelaki Jihan Audy sangat dikagumi karena wajah nya yang cantik dan banyak disukai orang. Bisa dilihat juga dari segi penampilan nya Jihan Audy  yang sangat memukau dihadapan penonton.

BIODATA JIHAN AUDY PENYANYI BIRUNYA CINTA
BIODATA JIHAN AUDY PENYANYI BIRUNYA CINTA

Nama asli dari Jihan Audy yaitu Jihan Audylia Arinde Silva. Jihan audy lahir di jawa timur tahun 2004 sekarang usia Jihan 13 tahun dan sedang menginjak 14. Sekarang ia menjelma menjadi penyanyi dangdut yang digemari banyak orang dan para pans Lovers nya karena dari suaranya yang menggema dan wajah nya yang cantik.
   
Sebagai penyanyi cilik, bakat amora dia sudah tampak jelas dan tidak ada rasa malu untuk bernyanyi didepan audience dan bisa disebut jihan audy bisa menyaingi via vallen dengan suaranya yang menggema membuat orang takjub dan selalu rindu akan suaranya jihan audy dan jihan audy juga suka dengan lagu lagu jawa ataupun lagu despacito
   
Selain suaranya yang menggema jihan audy juga memiliki goyangan yang bagus tetapi tidak fulgar dan juga gaya pakaiannya suka memakai pakaian tomboy membuat nya mudah di kenal banyak orang dan mudah di sukai banyak orang.
     
Meskipun masih muda juga jihan audy mempunyai tinggi badan dan berat badan yang bagus karena masih dalam pertumbuhan masih belum bisa di taksir berapa nanti tingginya juga pokoknya pasti dalam masa dewasanya jihan audy pasti sangat di kagumi lelaki untuk di jadikan pasangan dirinya.
   
Selain dari jihan audy juga tidak lupa dengan fans nya yaitu JYLO yang berarti jihan audy lovers yang selalu menonton kemanapun jihan audy manggung dan goyangan jylo juga tidak akan mengundang keributan karena goyangannya itu di sebut goyang damai mengikuti temon holic
   
Lagu lagu yang suka di bawakan jihan audy adalah lagu lagu yang berasal dari bahasa jawa sebagai lagu pavoritnya seperti lagu :
Ojo nguber welase
Jaran goyang
Suket teki
Tembang tresno
Terlalu rindu
Kelangan
Kelayung layung
Dan masih banyak lagi lagu lagu lainnya yang sering dibawakan diantaranya seperti lagu viral milik luis fonsi yaitu despacito
     
Jihan audy juga bergabung dengan grup music dangdut yang terkenal di daratan jawa yaitu new pallapa bergabung dengan artis artis lainnya yang tidak kalah bagus seperti wiwik sagita , ratna antika, rahma, Gerry mahesa, tasya rosmala, dan masih banyak lagi teman teman seperjuangannya yang di pimpin oleh si tangan dewa alias cak met.
        Nah pembaca itulah profil tentang jihan audy yang penuh daya tarik atau pesona tersendiri semoga jihan audy juga mengangkat dangdut menjadi baik di mata masyrakat.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post