WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» »Unlabelled » BIODATA CHELSEA ISLAN


Chelsea Islan adalah artis kebangsaan Indonesia. Chelsea Island lahir di washintong, D.C Amerika serikat pada tanggal 21 juni `1995. Kepercayaan nya sebagai orang nasrani (Kristen). Chelsea Islan ini dia juga terkenal sebagai artis Indonesia karena dia mempuanyai bakat yang sangat bagus dan bikin orang – orang menyukai nya.

Chelsea Islan memulai karir nya sejak tahun 2013. Chelsea Islan ini juga dia terkenal di dalam dunia seni khususnya dunia film.  Sosok Chelsea Islan menjelma sebagai salah satu pemeran wanita tanah air yang namanya cukup popular di kenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Kemudian pengalaman nya sering banyak  tampil di pqanggung teater yang membantu bakat dan talenta aktin. Chelsea Islan merai kesuksesan pertama dengan film berjudul  “REFRAIN” bakat dan talenta Chelsea Islan yang lambat laun maklin tersasah dan karil nya dalam dunia seni peran Indonesia kian sukses.

Sejak muncul pertama kalinya di film “REFRAIN”  sebagai annlise, sampai saat ini sudah banyak penghargaan bergensi yang sudah di raih oleh Chelsea Islan baiukpemeran pendukung wanita atau pemeran wanita. Chelsea juga pernah terlihat menghiasi layar kaca NET membintangi sinetron komedi tetangga masa gitu.

Ternyata dalam permulaan kariernya Chelsea Islan tidak mengalami kesulitan saat melakukan akting. Sebab dirinya sudah memiliki pengalaman dalam dunia teater.  Selain menjadi seorang artis, Chelsea ini juga kerap kali membintangi berbagai macam iklan di TV.

Chelsea Islan pernah menyebut kekasihnya adalah orang sama aneh seperti dirinya. Jadi dia tak akan meninggalkan nya pergi. Masa kecil Chelsea Islan  mempengaruhi kebiasaan nya hingga kini, salah satunya adalah hobby nya yang suka membaca. Hobby membaca ini di perolehnya dari sekolah semasa SD yang nama sekolah nya  ini mewajibkan siswa untuk menulis isi kesimpulan buku.

Sebenarnya sejak sekolah dasar Chelsea Islan telah bergabung di teater sekolah. Jadi dunia aktin bukan sesuatu yang baru baginya. Dan perlu diketahui juga  sebenarnya Chelsea Islan pada saat kelas 4 sekolah dasar telah ditawari bermain sinetron. Tapi Chelsea Islan di tolak karena pada saat itu ia dan keluarga lebih memilih pendidikan disbanding kan dengan pendidikan.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post