WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » Lagu terbaru dari Nadya Fatira feat Kyriz Boogieman

Hai baraya pasundan di update kali ini kita akan berkenalan dengan artis yang baru saja me realease sebuah karya nya yang masuk di redaksi 96.2 pasundan radio,nah sekarang kita kupas sedikit info tentang artis yang satu ini.

Lagu terbaru dari Nadya Fatira feat Kyriz Boogieman
Lagu terbaru dari Nadya Fatira feat Kyriz Boogieman

Setelah merilis 4 buah single, yaitu “Jauh”, “Penyendiri”, “Penyendiri (Acoustic Version)”, dan sempat berkolaborasi dengan Sandy Canester dalam lagu berjudul “Awalnya” di tahun 2017 lalu, kini Nadya Fatira mengawali tahun 2018 ini dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Langit Yang Sama”.
Update terbaru :
Lagu dangdut terbaru dari MBAHEWA MITZIL - MENGGOYANG DUNIA

Sebuah lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Setelah dikenal dengan musik pop folk akustik, kini Nadya mulai berani mengadopsi genre lain. Seperti dalam lagu ini, Nadya memasukkan musik rap di bagian interlude. Tidak mau tanggung-tanggung, ia mengajak Kyriz Boogieman untuk berkolaborasi dengannya, mengisi bagian tersebut. Untuk mempertahankan ciri khasnya, Nadya selaku produser musik untuk lagunya sendiri, tetap membiarkan gitar akustik yang mendominasi lagu tersebut.
Update terbaru :
10 lagu yang lagi trend saat ini
“Langit Yang Sama” sendiri adalah sebuah lagu yang bercerita tentang hubungan jarak jauh. Dengan ciri khasnya, Nadya menuliskan kondisi yang lazim terjadi pada setiap hubungan jarak jauh, dengan bahasa yang sangat sederhana, sesederhana percakapan telephone antara sepasang kekasih.



Artist         : Nadya Fatira feat Kyriz Boogieman
Song Title : Langit Yang Sama
Label         : NF Music
Composer : Nadya Fatira
Music Producer : Nadya Fatira
Executive Producer : Alexander Sancaya

Yang mau kenal lebih jauh yu follow Social media nya di bawah ini.

Instagram : @nadyafatira
Twitter                 : @nadyafatira
Youtube                 : nfmusics
Facebook         : nadyafatira

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post