WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » » Lagu dangdut terbaru dari MBAHEWA MITZIL - MENGGOYANG DUNIA

MBAHEWA MITZIL, namanya pernah populer di tahun 2016 dengan single dangdut yang pernah dirilisnya. MACET itulah single yang pernah hit di radio-radio dangdut di Indonesia. Lagu yang mengangkat tema sosial berupa kemacetan di kota besar seperti Jakarta itu sempat menjadi buah bibir dikalangan masyarakat dan juga media. Di awal tahun 2018 ini, Mbahewa Mitzil bersama I SOUND kembali merilis sebuah single yang mengangkat tema memotivasi masyarakat Indonesia untuk mencintai "musik dangdut". GO DANGDUT itulah judul lagu sekaligus seruan bagi pecinta musik di tanah air untuk menyukai musik dangdut dan memilikki musik dangdut, karena dangdut milik Indonesia.
Update lain nya :

Lagu Go Dangdut diciptakan sendiri oleh Mbahewa Mitzil. Terinspirasi dari semakin maraknya perkembangan musik dangdut dan semakin produktifnya karya cipta lagu dangdut, Mbahewa mencoba menuliskannya dalam sebuah lagu. "Saya optimis tahun 2018 musik dangdut semakin berjaya. Saya ingin menjadi bagian dari musisi dangdut untuk terus menjayakan lagu dangdut," tutur Mbahewa Mitzil.

Lagu dangdut terbaru dari MBAHEWA MITZIL - MENGGOYANG DUNIA
Lagu dangdut terbaru dari MBAHEWA MITZIL - MENGGOYANG DUNIA

Go Dangdut diciptakan untuk membuat siapa saja yang mendengarnya untuk bergoyang. Go Dangdut menyuguhkan warna baru diarransemen musiknya. Mbahewa Mitzil bersama arranger Firman Peok seorang Komposer/ musisi(lagu G.A.L.A.U Fitri Carlina) asal Banyuwangi Jawa Timur, mendesign lagu ini kental dengan nuansa "beat rock koplo". Mbahewa mengatakan, lagu Go Dangdut adalah lagu riang. Musiknya menghipnotis siapapun yang mendengar untuk bergoyang. Single ini memang terkesan dinamis dan energik alunan musiknya. Alunan suara gendang, ketipung, serulingnya sangat menonjol. "Lagu ini semoga bisa merakyat. Artinya menjadi lagu milik rakyat Indonesia. Dimanapun orang akan menyanyikannya," kata Mbahewa Mitzil.
Update lain nya :

Inovasi yang dilakukan Mbahewa Mitzil di single GO DANGDUT ini bukan main-main. Mbahewa bahkan sempat meminta saran pada MD2 Radio bahkan lirik lagunya pun atas support ide dari temen – temen MD radio serta banyak musisi, para senior di dunia musik dangdut untuk memberikan masukan. Sebagian besar sangat memberikan support pada Mbahewa untuk melanjutkan karyanya. Mbahewa Mitzil berharap single GO DANGDUT menjadi single pembuka di tahun 2018 dan bisa menjadi lagu yang akan terus memotivasi para pelaku di industri musik dangdut untuk terus berkarya. Demikian juga bagi para pecinta dangdut, semoga lagu ini bisa membuat suasana hati selalu riang gembira. Go dangdut . . Go Dangdut . . . .Go Dangdut

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post