WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Daun sirih bagi kesehatan mataDaun sirih bagi kesehatan mata


Daun sirih bagi kesehatan mata
Daun sirih bagi kesehatan mata

Anda memiliki mata minus atuau tidak? Mata minus bisa di akibat kan oleh layar kaca monitor. Knapa? Karna jika kita terlalu lama melihat layar kaca monitor mata kita otomatis akan kering karna saat kita sedang ada di depan layar kaca kita akan jarang sekali berkedip karna terlalu seriusnya kita dengan pekerjaan yang mebuat kita jarang berkedip karna radiasi layar kaca monitor tidak baik bagi kesehatan mata dan kesehatan pun terganggu.

Kebanyakan orang selalu menggunakan daun sirih sebagai obat batuk atau pun sebagai bahan alami untuk mencegah keputihan (bagi wanita). Nah disini kita akan memberikan solusi mengatasi mata minus dan manfaat atau khasiat lain dari daun sirih.

Selain untuk menangani batuk daun sirih pun bisa di produksi di bagian mata, bagi anda yang yang memiliki mata minus anda bisa menggunakan daun sirih sebagai bahan alami untuk pengobatan secara alami dan di lakukan secara tersendiri karna daun sirih memiliki banyak zat-zat yang bermanfaat dalam mengatasi mata minus serta mata merah yang sering menular dan menggunakan daun sirih untuk pengobatan mata minus pun tidak akan menimbulkan efek samping asalkan tidak dalam pemakaian yang terlalu berlebihan atau terlalu banyak dalam penggunaannya.

Cara penggunaan dengan mudah dan tidak menganggu aktivitas anda adalah :

  1. Ambil beberapa lembar daun sirih
  2. Basuh muka anda terlebih dahulu
  3. Cuci daun sirih yang akan di gunakan di air yang mengalir
  4. Tempelkan daun sirih yang sudah anda cuci di atas mata anda
  5. Lepaskan daun sirih di pagi hari


Knapa cara ini dilakukan pada saat anda sedang istirahat karna agar cara ini tidak menganggu aktivitas atau kesibukan anda sehari-hari.



Ada cara lain selain cara yang sebelum nya tetapi cara ini mungkin akan menimbulkan sedikit rasa pedih atau sakit pada bagian mata anda dengan cara merendam mata anda di perasan air daun sirih yang sudah di siapkan dan disajikan sesuai perintah.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post