WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » CAR FREE DAY CIPANAS

    
CAR FREE DAY CIPANAS
 CAR FREE DAY CIPANAS

        Zaman sekarang siapa sih yang tidak tau yang namanya Car free day yang kerap terkenal dengan nama CFD, saat ini telah hadir CFD di kawasan Cipanas  yang bertepatan di kampung balakang.  Jadi bagi masyarakat cipanas tidak harus pergi jauh – jauh ke CFD cianjur Bepas karna saat ini sudah ada yang lebih dekat.
           
CFD ini selalu di manfaat kan para ibu rumah tangga atau anak remaja lainnya sebagai hari tanpa mobil dan bisa berjalan sepuasnya dari jam 06.00 – 09.00 pagi, yang bertepatan di jalan-jalan raya tertentu. Dan CFD pun selalu di manfaat kan sebagai sarana olahraga bersama keluarga mau pun teman sebaya.
       
Ada pun olahraga atau pun senam pagi yang Di laksanakan pada pagi hari di acara CFD ini, 88%  Masyarakat cipanas mengikuti acara  Senam pagi ini apalagi bagi kalangan ibu rumah  Tangga yang selalu sibuk dengan pekerjaan rumah nya sehingga tidak sempat untuk berolahraga.
           
           
Disana pun terdapat para penjual makanan, baju, perlatan rumah tangga, dll. Dari berbagai makan yang unik pun disana ada dan barang atau pun baju-baju yang sedang trending pun disana sudah ada harga nya pun di jamin terjangkau di bandingkan harga baju yang ada di pasaran.
           
           
Dan jika acara senam pagi sudah selesai dan jika acara senam pagi sudah usai atau sudah selesai maka selalu diisi dengan acara-acara yang akan menghibur pengunjung CFD atau masyarakat sekitar. Yang di antaranya yaitu, kuis atau pertanyaan yang berisikan hadiah, band, dll.
           
           
Bila CFD sudah di tutup tepat nya pada waktu 09.00 maka para panitia CFD yang ber Bertanggung jawab atas ketertiban masyarakat Dan kebersihan di jalan tersebut. Mereka selalu Membersihkan terlebih dahulu sampah-sampah Yang berserakan di jalan tersebut dengan bersih.



Adapun sebagian masyarakat yang baik untuk membantu para panitia untuk membersih kan tempat tersebut. Teruma tempat yang di jadikan tempat berjualan, disitu selalu banyak sekali sampah sampah yang berserakan atau sampah-sampah yang tidak di buang ketempatnya oleh para pedagang.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post