WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » ASINAN CIANJUR


ASINAN CIANJUR
ASINAN CIANJUR


Mungkin kalian sudah kenal dengan yang namanya asinan apalagi pecinta pedas? Asinan adalah makan berbagai rasa seperti rasa nano-nano dari rasa pedas, asin, manis, sampai asem pun ada pada asinan apalagi jika di sajikan pada saat siang hari yang begitu panas karna teriknya matahari, Karna hawa panas lebih nikmat jika di hidang kan yang segar-segar.

Makanan yang satu ini  kerap di sajikan masyarakat sebagai hidangan cemilan atau sebagai hidangan penutup, karna makanan sejenis buah-buahan atau sayuran ini cocok untuk di sajikan sebagai cemilan atau hidangan penutup, dan asinan pun lebih nikmat jika di hidang kan dengan keluiarga atau teman sebaya.

Kebayakan orang selalu membuat asinan pada saat kedaan badan yang kurang vit atau keadaan kepala yang sedang pusing ataupun badan yang tidak memungkinkan cocoknya makan asinan, karna asinan yang mempunyai citra rasa yang enak dan lezat ini dapat membuat badan menjadi segar.

Cara membuat asinan pun sangan mudah dan bahan nya pun tidak terlalu sulit untuk di cari, dari pada kita harus beli lebih baik kita membuatnya sendiri, membuat sendiri itu lebih enak dan nikmat karna jika membuat sendiri citra rasanya pun beda, dan membuat sendiri akan sesuai dengan yang di ingin kan dan lebih banyak di banding kan harus beli di pasaran atau di warung-warung tertentu.

Apalagi kuah dari asinan karna rempah-rempahnya atau campuran rasa yang lezat membuat para pecinta asinan selalu mengincar kuah asinan, apalagi jika dihadirkan buah-buahan yang sedikit asam atau belum terlalu matang.


Maka dari itu asinan sangat di gemari oleh masyarakat karna citra rasanya yang lezat, mudah di buat, dan mudah di cari bahan-bahan untuk membuat asinan, apalagi asinan cianjur yang dapat menggugah selara dan di sajikannya pada saat siang hari atau sebagai cemilan pada saat kepala kita pusing atau mumet dan mungkin asinan dapat sedikit membantu.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post