WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Berharap Polisi Selalu Tindak Tegas Geng Motor

Pasundanradio.com - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito menginstruksikan jajarannya di wilayah Jawa Barat untuk tidak segan-segan dalam menindak anggota geng motor. Seperti diketahui bersama bahwa keberadaan anggota geng motor sudah sangat meresahkan warga. Beberapa rangkaian kejadian pun di Cianjur terjadi.

"Jajaran Kopolisian sudah saya perintahkan untuk tidak memberikan arena bermain kepada geng motor," kata Kapolda ketika berada di Cianjur.

Hal ini juga menanggapi tindakan tegas terhadap yang dilakukan jajaran Polres Cianjur terhadap anggota geng motor belum lama ini. Dalam beberapa tahun terakhir di Cianjur sudah beberapa kali menjadi korban akibat ulah yang dilakukan geng motor. 

"Upaya tembak ditempat yang dilakukan oleh jajaran Polres Cianjur beberapa waktu lalu merupakan diskresi petugas. Kalau memang secara etis yuridis dan secara taktis juga cukup ya silahkan saja," tegasnya.

Saat ini banyak warga begitu resah dan khawatir keluar malam-malam saat ada keperluan. Mereka merasakan kecemasan bila satu saat ada keperluan muncul anggota geng motor. 

Yadi (47) warga Kelurahan Sawah Gede berharap ada upaya yang terus menerus dari pihak kepolisian untuk berpatroli. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga. Bila perlu tindakan tegas yang dilakukan seperti beberapa waktu lalu. 

"Saya sebagai anggota masyarakat merasa khawatir bila ada keperluan malam hari. Padahal dulu Cianjur tidak seperti ini meski yang punya motor sudah banyak. Saya berharap tindakan tegas dari polisi tetap dilakukan karena bila tidak korban tak bersalah akan bertambah dan stempel Cianjur sebagai kota tidak aman akan nempel," ucapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post