WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Spesialis Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi

Pasundanradio.com - Jajaran Kepolisian Resort Cilaku berhasil membekuk buronan perampokan di Cianjur, Minggu (9/10). YH alias Ohan (28) harus mendekam dibalik jeruji karena berbagai aksi yang dilakukannya. Pelaku diketahui sebagai spesialis pembobol minimarket yang ada di Cianjur.

Ada delapan minimarket di Cianjur yang sudah dibobol pelaku. Ohan yang merupakan warga Kampung Gandasoli, Desa Cikidang Bangbayang Kecamatan Mande ditangkap polisi ketika sedang asik nongkrong bersama teman-temannya di Sukaluyu. Dalam aksinya pelaku membawa berbagai barang yang ada diminimarket terutama rokok.

"Yang diambil rokok ada juga barang-barang lainnya seperti printer, dan layar LCD," ucapnya.

Dalam aksinya membobol minimarket tersangka melakukannya pada malam hari dengan menyelinap lewat atap bangunan dengan membawa alat-alat antara lain kunci 8 dan juga mesin las.

Ohan mengaku kalau rokok hasil curiannya ia jual dengan harga murah. Namun tersangka tidak mengaku kemana rokok hasil curiannya dijual. Selain Ohan, dua pelaku lainnya sudah diketahui identitasnya. Keduanya saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Rekaman CCTV ciri-ciri dua pelaku selain Ohan sudah kami kantongi identitasnya. Pada saat penangkapan kami berhasil mengamankan barang bukti berupa alat-alat pembobol, serta dua unit sepeda motor  yang dipakai untuk merampok minimarket," jelas Kapolsek Cilaku, Kompol Suryo.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post