WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Orang Warga Canjur Terindikasi Jadi Pengikut Dimas Kanjeng

Pasundanradio.com - Pengikut padepokan Dimas Kanjeng tidak hanya berasal dari wilayah sekitar Probolinggo Jawa Timur saja tapi ada juga dari Cianjur. Meski tidak diketahui secara pasti berapa jumlahnya tapi diyakini kalau pengikut yang khususnya dari Cianjur tidak akan bertambah.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur, Ahmad Yani. Diakuinya bahwa pihaknya sudah cukup lama mengetahui pengikut ini dan juga disarankan untuk tidak mengikuti namun tetap saja tidak menurutinya. 

"Saya mendapat info sekitar 30 orang ada. Tapi dipastikan pengikut ajaran ini tidak akan berkembang karena sudah terkuak jelas kasus penipuan," jelasnya.

Diakui bahwa pihaknya telah mengetahui pengikut asal Cianjur ini jauh-jauh hari sebelum mencuat kepermukaan sekitar satu tahun lalu. Mereka berkeinginan untuk menjadi murid Dimas Kanjeng. Tapi kini mereka mengetahui apa yang sebenarnya terjadi 

"Sebenarnya ada beberapa orang yang saya ketahui bahwa mereka terindikasi menjadi pengikut Kanjeng Dimas," ucapnya.

Terkiat dengan penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng dalam hal ini penggandaan uang, dirinya menyarankan untuk membuat laporan ke pihak berwajib. "Bagaimana pun juga uang mereka sudah masuk ke sana agar bisa ditarik kembali," tegasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post