WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Parade Marching Band Dan DJ Tampil Di Acara Baksos Pasar Cipanas

Pasundanradio.com - Seni bela diri pencak silat dan marawis ditampilkan dalam kegiatan sosial khitanan massal dan santunan yang diselenggarakan oleh pasar Cipanas, Rabu (12/10). Selain itu juga kegiatan sosial yang mengambil tempat di halaman depan pasar ini diikuti kegiatan berbagai kesenian lainnya.

Hasil pantauan kegiatan yang sudah dua kali ini dilaksanakan berlangsung ramai. Diawali dengan parade marching band dari salah satu sekolah dilanjutkan dengan delman menambah ke seruan kegiatan Rabu pagi di kawasan Cipanas. Warga yang kebetulan berada di kawasan itu larut dalam semaraknya kegiatan tahunan itu.

Selain itu juga sosok yang biasa ditemui dalam kegiatan pernikahan, yaitu lengser tidak mau ketinggalan. Disusul penampilan alat musik tradisional dari bambu yaitu angklung, pencak silat serta marawis. Pertunjukkan musik etnik berupa gendang berpadu dengan hentakan musik modern (dj) hiasi kegiatan sosial ini.

Sehari sebelumnya warga pasar Cipanas mengikuti tawasulan bertempat di halaman parkir pasar itu. Kegiatan ini pun direncanakan akan digelar satu bulan satu kali dengan lokasi bergiliran di lantai lainnya. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post