WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Khitanan Dan Santunan Wujud Kepedulian Warga Pasar Cipanas

Pasundanradio.com - Sebanyak 55 orang anak-anak menjalani sunatan massal, Rabu (12/10). Puluhan anak yang didampingi orang tua sejak pagi sudah tiba di lokasi satu persatu menanti secara bergiliran. Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Pasar Cipanas ini sebagai wujud kepedulian sesama.

"Kegiatan ini diselenggarakan karena kami merasa terpanggil untuk membuat kegiatan sosial. Ada sebanyak 55 anak yang disunat. Selain itu juga sebanyak 110 orang akan diberikan santunan. Mereka adalah orang tua jompo dan juga yatim," jelas Nedi Junaedi, selaku ketua panitia  didampingi Rudi Lazuardi.

Dirinya menuturkan bahwa kegiatan khitanan massal dan santunan yang diselenggarakan oleh pasar Cipanas tahun ini merupakan yang kedua kalinya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih peduli lagi kepada saudara-saudara yang ada disekitarnya. Selain itu juga penyelenggaraan kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai sini saja.

"Semua ini adalah wujud kepedulian kita. Dan ini hasil dari sumbangan para donatur termasuk para pedagang di pasar Cipanas. Kita hatapkan kegiatan seperti ini terus di laksanakan di tahun-tahun berikutnya," tuturnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post