WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Inilah Jabatan Yang Tidak Ikut Dilelang

Pasundanradio.com - Jumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Cianjur dirampingkan dari semula 43 nantinya menjadi sekitar 26 OPD. Proses lelang jabatan pun telah dilaksanakan namun hasilnya belum bisa disampaikan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar. Dia menilai bahwa perampingan jabatan ini bukan tidak berdasar namun aturan. Proses perampingan terhadap para pejabat tinggi Cianjur ini berdasarkan amanah Undang-Undang. Namun dari jumlah OPD itu minus jabatan lainnya.

Jabatan dimaksud yaitu RSUD Cianjur, RSUD Cimacan, RSUD Pagelaran serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur yang posisi pucuk pimpinannya tidak ikut dilelang. Jabatan tersebut tidak dilelang lantaran menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.

Sebelumnya minggu lalu ratusan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur telah mengikuti fit and proper test untuk menduduki berbagai jabatan. Nantinya bagi yang memenuhi persyaratan mereka akan menandatangani kontrak selama satu tahun. Apabila dianggap tidak mampu maka akan diberhentikan. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post