WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diduga Rem Blong, Truk Box Tersungkur Diatas Jembatan

Pasundanradio.com - Diduga rem blong sebuah truk box tersungkur di Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang, Senin (3/10). Truk box yang diketahui bermuatan sabun deterjen itu terguling saat akan hendak berbelok dari arah Cipanas menuju Cianjur. Truk tersebut melintang ditengsh jalan mengakibatkan lalu lintas memgalami kemacetan.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB tepatnya diatas jembatan. Dengan kondisi truk yang melintang ke tengah jalan, arus kendaraan dari Cianjur menuju Cipanas dan sebaliknya sulit dilewati. Akibatnya menimbulkan kemacetan panjang.

" Ade Anwar (52) yang merupakan warga sekitar menuturkan, peristiwa tergulingnya 

"Kejadian tersebut sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Saat itu saya sedang sholat subuh. Tiba-tiba terdengan suara dentuman keras. Ketika dilihat ternyata truk terguling," kata Ade Anwar (52) salah seorang warga sekitar.

Dia menuturkan kalau bahwa posisi kendaraan yang ke tengah jalan membuat arus lalu lintas sulit dilewati dan menimbulkan kemacetan yang panjang.

Disisi lain pengendara truk dengan nopol B 9358 FCC beserta kernetnya tidak mengalami luka serius. Keduanya hanya mengalami luka ringan dibagian tangan. Sopir yang bernama Asup Jemari (42) dan kernetnya  yaitu Sugeng Riyanto mengaku kalau mereka tidak dalam posisi ngebut.

"Kecepatannya biasa-biasa saja tapi ketika akan belok tiba-tiba tidak bisa direm dan terpaksa membantingkan setir," ucap Asup.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa namun dengan kejadian itu mengakibatkan arus kendaraan dari kedua arah macet hingga belasan kilometer.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post