WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sabtu Pagi Jamaah Haji Akan Tiba

Pasundanradio.com - Kepulangan jamaah haji gelombang pertama dari kabupaten Cianjur tinggal beberapa hari lagi. Menurut rencana mereka akan tiba di Indonesia pada Sabtu 24 September mendatang. Persiapan pun dilakukan panitia keberangkatan haji dan umroh Kementerian Agama Kabupaten Cianjur.

"Menurut jadwal jamaah haji kloter 18 akan mendarat (Landing) sekitar pukul 8 pada Sabtu 24 September pagi," kata Abdul Rauf, selaku Kasi keberangkatan haji dan umroh Kemenag Cianjur.

Namun lanjutnya, mereka tidak akan membawa koper yang biasa mereka bawa. Koper dan barang bawaannya akan di kirim secara terpisah. Ini merupakan kebijakan baru dikarenakan ada pembangunan di bandara sehingga barang bawaanya dikirim ke daerahnya masing-masing.

Dengan adanya pembangunan diembarkasi sehingga dikhawatirkan bisa mengganggu. Dengan demikian pihak panitialah yang akan mengumpulkan dan memilih barang bawaan para jamaah. Dengan kebijakan tersebut pihaknya akan direpotkan karena harus memilih koper jamaah.

"Kami sih berharap seperti tahun sebelumnya. Barang-barang masuk ke embarkasi setelah itu jamaah memilih kopernya. Begitu datang ke Cianjur mereka sudah tidak harus mencari-cari koper masing-masing," harapnya.

Dengan demikian, lanjut Abdul Rauf pihaknya harus melakukan penjagaan ekstra. Karena jamaah dan keluargnya akan direpotkan untuk mencari koper miliknya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post