WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Rawan, Beberapa Kali Pencurian Terjadi

Pasundanradio.com - Himbauan agar selalu waspada layak disampaikan kepada warga khususnya yang tinggal di wilayah Desa Cipendawa. Beberapa kali tindak kejahatan terjadi di wilayah ini. Para penjahat sepertinya sudah mengetahui kondisi wilayah itu.

Meski wilayah tersebut cukup banyak dihuni warga, namun beberapa peristiwa pencurian sempat terjadi. Para penjahat tidak hanya beroperasi di malam hari tapi siang pun terjadi. Mulai dari pencurian barang-barang di dalam rumah maupun di luar.

"Harus hati-hati sekarang karena kejadian pencurian seperti beberapa waktu lalu ada dua rumah yang kebobolan," tutur Asep, salah seorang warga sekitar Cipendawa.

Dirinya menjelaskan bahwa sebelumnya juga pernah terjadi di wilayah itu namun hingga kini belum diketahui siapa pelakunya. Dirinya menduga bahwa pelaku adalah orang luar yang sudah mengetahui situasi di wilayah itu. 

"Belum ketangkep. Mungkin pelaku orang luar kampung sini yang sudah hapal dan sudah mempelajari situasi. Kalau ketangkep ga tahu tah tapi kemungkinan digebuk sama warga," jelasnya.

Selain pencurian kedalam rumah juga terjadi pada kendaraan bermotor. Beberapa kali warga sekitar kehilangan motornya. Begitu juga helm yang hilang saat siang hari dimana pemilik biasa menyimpan helmnya diatas motor. Para pelaku seolah tahu kalau pemilik tidak akan menduga kalau helmnya sedang diincar.

"Ya kitamah sekarang harus hati-hati saja. Bila perlu motor yang diparkir pake gembok. Dan untuk helm yang harganya mahal agar dibawa jangan sampai digantung," tegasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post