WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ratusan Pelajar Iringi Pelepasan Api PON Jawa Barat

Pasundanradio.com - Setelah menginap di Cianjur, Api PON XIX akhirnya dilepas oleh Bupati menuju Bandung, Kamis (15/9). Ratusan pelajar pun ikut menyaksikan prosesi pelepasan Api PON baik di halaman Pemkab maupun yang berada di luar. Sambil membawa bendera kecil, mereka tampak gembira bisa menyaksikan dari jarak dekat.

Pantauan dilokasi, Api PON yang berada di Cianjur sejak Rabu malam, mulai dilepas sekitar pukul 08.00 WIB pagi dengan diiringi para atlit asal Cianjur. Sebelum perwakilan asal Cianjur dilepas, dilaksanakan upacara yang dihadiri bupati, jajaran pemkab, atlit dan undangan. Api PON langsung dibawa dengan diikuti para atlit darei Cianjur.

Panitia Api PON Jawa Barat pun yang sudah menunggu di luar gerbang mengikuti kirab keluar dari kantor Pemkab dengan iring-iringan kendaraan roda empat menuju Bandung. Nantinya Api PON tersebut akan diterima perwakilan dari Bandung Barat yang kemudian akan dipergunakan sebagai peresmian yang dilaksanakan di stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post